Wednesday, 01 July 2015 03:08

Ketua DPRD Gelar Reses Dikecamatan Lohbener

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Reses masa persidangan dua, bagi ketua dprd indramayu, jawa barat, Taufik Hidayat, dimanfaatkan dengan bertemu konstituennya di sejumlah lokasi berbeda, diantaranya di desa langut kecamatan lohbener. Pada reses kali ini, Taufik Hidayat, yang juga politisi partai golkar tersebut, mengelar temu wicara terkait berbagai hal  di daerah pemilihannya.

Dalam temu wicara ini terungkap diantaranya bahwa infrastruktur diwilayah tersebut banyak yang sudah rusak, sarana irigasi pertanian juga terbilang sangat kurang memadai, sehingga ada petani yang kekurangan air di saat musim tanam padi, bahkan pembagian jatah air pesawahan pun dirasakannya kurang adil. ketua dprd indramayu akhirnya berjanji akan menyalurkan aspirasi warga kepihak terkait, dan akan berusaha merealisasikan keinginan warga yang merupakan massa konstituennya tersebut.

Sementara itu dilokasi berbeda, kegiatan reses ketua dprd indramayu ini,  tidak hanya menggelar temu wicara dengan konstituen, politisi partai berlambang pohon beringin ini, menyampaikan pula adanya kesempatan memperoleh bantuan mesin pompa air untuk mengairi areal pesawahan, asalkan pihak yang menerima bantuan itu adalah kelompok tani. (tarma)

Read 4045 times Last modified on Wednesday, 01 July 2015 03:36