Wednesday, 01 July 2015 03:48

Ketua Komisi A Gelar Reses Masa Persidangan II

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Ketua komisi a dprd kabupaten indramayu, h. Ir. Didi mujahiri, melakukan kunjungan kerja atau reses anggota dprd kabupaten indramayu, masa persidangan ii tahun 2015, didesa gabus kulon blok gadur kecamatan gabus wetan kabupaten indramayu, dalam acara kunjungan tersebut dihadiri oleh kader kader pks kecamatan gabus wetan, unsur pemerintahan desa, lembaga-lembaga desa serta dihadiri tokoh alim ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan warga desa gabus kulon blok gadur kecamatan gabus wetan kabupaten indramayu.
Dalam sambutannya ketua komisi a dprd kabupaten indramayu, didi mujahiri, mengungkapkan,  digelarnya kegiatan reses anggota dprd ke desa gabus kulon blok gadur, dalam rangka menyerap serta menindaklanjuti aspirasi masyarakat dan pengaduan masyarakat, guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam  pemerintahan. Lebih lanjut ketua komisi a dprd kabupaten indramayu, didi mujahiri,  mengatakan  aspirasi yang telah didapat anggota dprd akan dijadikan referensi, ketika anggota dprd melakukan pembahasan-pembahasan melalui kegiatan rapat kerja dengan mitra eksekutif.

Dalam kesempatan kunjungan reses tersebut, dimanfaatkan warga desa gabus kulon blok gadur kecamatan gabus wetan kabupaten indramayu, untuk melakukan dialog dengan ketua komisi a dprd kabupaten indramayu, seputar kendala-kendala yang ada ditengah-tengah masyarakat, membahas terkait kesehatan,  pendidikan  serta warga meminta agar infrastruktur jalan desa dan jembatan yang rusak segera diperbaiki, serta juga membahas terkait irigasi pertanian,
Sementara itu dalam mengakhiri kunjungannya, ketua komisi a dprd indramayu bersalaman dengan warga desa gabus kulon blok gadur kecamatan gabus wetan kabupaten indramayu.

Read 4320 times Last modified on Wednesday, 01 July 2015 03:51