Wednesday, 30 March 2016 11:08

Komisi D Bahas LKPJ Bupati Tahun 2015 Dan 2 Raperda

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Komisi D DPRD Kabupaten Indramayu melakukan rapat komisi yang diadakan di Ruang Komisi D. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi D, Drs. H. Muhaemin, dan dihadiri oleh para anggota Komisi D, Sandi Jaya Pasha, Junaedi, Abdul Rohman, Cuengsih, Karsiwan, serta Taufik Hadi Sutrisno. Dalam Rapat Komisi D tersebut, mengangkat  pembahasan tentang LKPJ dan tentang 2  Raperda, Zakat, Infak, Sedekah dan Penanggulangan Bencana Daerah.

Drs. H. Muhaemin mengungkapkan, bahwa LKPJ harus dibahas dimana bupati akan mempertanggung jawabkan kinerjanya di tahun 2015. Sebagai indikatornya adalah melalui LKPJ bupati tahun 2015.

Selain itu, dalam rapat tersebut H. Abdul Rohman, SE., mengungkapkan antara perencanaan dan realisasi tidak sesuai hampir diseluruh bidang. Oleh karena itu dimohon ada penjelasan dari bupati.

Sementara itu, menurut Karsiwan, SE., urusan pekerjaan umum target pencapaian tercapai 90% pencapaian target tidak tercapai 100%. Perencanaan perlu pematangan sehingga pencapaian target bisa mencapai 100 %.

Drs. H. Muhaemin juga menambahkan, untuk 2 raperda yaitu Zakat, Infak, Sedekah dan Penanggulangan Bencana Daerah, mohon agar ada pembahasan lebih lanjut di Balegda tentang 2 raperda tersebut, dikarenakan ada beberapa hal yang memerlukan penjelasan.

Read 11692 times Last modified on Wednesday, 30 March 2016 11:14