Komisi III DPRD Kabupaten Indramayu melaksanakan kunjungan lapangan ke Pasar Rakyat Daerah Sukra yang baru di bangun, Rabu (28/03/2018). dipimpin langsung Ketua Komisi III M Alam Sukmajaya, ST MM beserta anggota antara lain, Asniah Darpadi, H Sirojudin, SP, Dalam SH KN, H Kalsum, Yayah Juhariah dan Ir Didi Mujahiri, yang di terima langsung oleh Kepala Pasar Sukra Rudi.

“ Bangunan seluas 2460 meter persegi, sudah siap untuk gunakan, dimana saat ini tengah dibangun dan di persiapkan oleh para pengguna Kios dan Los yang telah disediakan “ Terang Kepala Pasar Rakyat Daerah Sukra Rudi.

Rombongan Komisi III melakukan peninjauan langsung kesetiap kios dan los, bahkan berkeliling untuk melihat drainase saluran dan tempat tempat penampungan sampah, “ Dimana mengenai kebersihan, kenyamanan bagi penjual dan pembeli di Pasar RAkyat Daerah Sukra harus menjadi prioritas utama sebagai pilot project Pasar Rakyat “ ungkap M Alam Sukmajaya “ ketertiban juga harus dijaga, jangan sampai barang dagangan melebihi batas bangunan sehingga akan menyulitkan pembeli untuk berjalan kaki “ tambahnya.

Lebih lanjut Sirojudin SP mengutarakan “ Semuanya tergantung dari ketegasan Kepala Pasar dalam hal mengatur ketertiban di area pasar untuk dapat mengatur pengguna pasar sukra, contohnya jangan pedagang daging kiosnya berhadapan dengan pedagang pakaian misalnya, dan tolong dijaga mengenai kebersihan dan sampah sampahnya agar tidak bau “ tandasnya.