Selasa, 17/04/2018 bertempat di ruang rapat DPRD Indramayu diselenggarakan kegiatan kunjungan study komparasi DPRD Kab. Lebak Banten ke DPRD kab. Indramayu Jawa Barat terkait Raperda Penataan dan Pemberdayaan Pedagang Kaki Lima.

Acara Kegiatan tersebut di terima oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Indramayu Ibnu Rismansyah didampingi anggota Ahmad Fathoni dan dinas terkait yg hadir yaitu Diskopindag dan Satpol PP. Dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Kab. Lebak Yogi rahmat yang juga memimpin rombongan, mengatakan " Apakah nama pkl bisa di ganti ? dan kalau di indramayu perda pkl dari tahun 2014 hingga saat ini bagaimana implementasinya ?.

Hal tersebut di tanggapi oleh Kabid Pengelolaan Pasar Diskopindag Indramayu Joni “ Nama PKL tidak bisa dirubah, karena di Indramayu sudah menjadi ketetapan yang tercantum pada perda, bila diubah maka ketetapan berupa Perda harus dirubah pula dan implementasi Perda PKL dengan menempatkan para PKL di lokasi yang telah ditentukan serta pada pasar-pasar yang tidak terpakai yang diubah fungsinya sebagai tempat PKL“