INDRAMAYU(MP) Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Indramayu menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun 2018, dengan tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa” bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Indramayu, Hj. Anna Shopana, SH, dihadiri oleh, Dandim, Kajari, Kapolres, Satpol PP, Sekda serta perwakilan SKPD, guru, pelajar dan unsur PNS Kabupaten Indramayu.


Pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun 2018 yang berlangsung di alun-alun pendopo Pemkab Indramayu tersebut, naskah proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Taufik Hidayat, SH.M.Si.
Bupati Indramayu, Hj. Anna Shopana, SH, dalam pidatonya mengatakan, salah satu nikmat terbesar yang diterima bangsa Indonesia adalah nikmat kemerdekaan oleh karenanya kita semua patut senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, karena tidak semua bangsa mampu mempertahankan kemerdekaannya, “kita semua telah berusaha untuk mengisi kemerdekaan dengan terus mengejar cita cita yang dicanangkan oleh para pendiri bangsa yaitu mewujudkan Indonesia yang sejahtera, Indonesia yang adil, cerdas, religius dan Indonesia bermartabat di belantika Internasional” tuturnya.

Hal senada dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Taufik Hidayat, SH.M.Si. Saat menghadiri upacara HUT RI Ke 73, “tugas generasi bangsa saat ini adalah bagaimana kemerdekaan itu menjadi modal pembangunan nasional. Pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan, ekonomi, sosial-budaya, politik, teknologi, dan lain sebagainya. Makna kemerdekaan sebagai modal pembangunan nasional akan tercapai bila pembangunan itu ditujukan untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia seutuhnya”,ujarnya. (Tim.MP)


Komisi