INDRAMAYU (MP) Bencana Banjir Yang Menggenangi Sebagian Wilayah Kecamatana Widasari, Kecamatan Tukdana Awal Tahun Ini Menjadi Fokus Pemerintah, Wakil Rakyat, Maupun Masyarakat Hingga Saat Ini. Menyikapi Bencana Banjir Tersebut, Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu Meninjau Kejadian Tersebut. Kamis 7 January 2021.

Ketua Fraksi Partai PDIP Dprd Kabupaten Indramayu H Abdulrahman, Se,Mm Mengatakan, Penyebab Banjir Dan Dampaknya Terhadap Warga Kecamatan Widasari, Kecamatan Tukdana Perlu Ditelusuri Lantaran Membawa Kerugian Yang Besar Bagi Petani Dan Warga.

Abdulrahman Sapaan Akrab Anggota Legislatif Dapil III Itu Langsung Meninjau Lokasi Yang Dampak Banjir Yaitu di desa cibogor kecamatan widasari dan desa lajer kecamatan tukdana, Dengan Menyerahkan Bantuan Berupa, Sembako Dan kebutuhan dapur umum. Semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga kehadiran saya dapat sedikit mengobati dan menambah semangat bapak, ibu untuk tetap berjuang melewati musibah ini, ucap abdurahman.

Sementara warga setempat, mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu Nursiwin yang sudah meluangkan waktu menyapa dan memberi bantuan kepada mereka yang kena musibah banjir.

”Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga bapak Abdulrahman dan keluarga sehat serta dalam lindungan Allah SWT,” ucap warga.

Setelah Bertemu Dengan Warga Abdulrahman Sangat Berterimakasi Kepada BPBD, Muspika Kecamatan Widasari Dan Kecamatan Tukdana Yang Sudah Melaksanakan Tugas Serta Turun Langsung Membantu Masyarakat, Kami Sebagai Wakil Rakyat Akan Menggandeng Dinas Terkait Agar Musibah Banjir Ini Bisa Di Atasi Dan Tidak Terulang Lagi, Kita Harus “Benahi Dari Hulu Sampai Hilir”. Tegasnya. TIM MP


Komisi