INDRAMAYU (MP). Kalangan Masyarakat Desa Singajaya Kecamatan Indramayu Jawa Barat, Sebuah Wadah Taktis Yang Sengaja Di Bentuk Oleh Berbagai Kalangan Masyarakat Desa Singajaya Yang Bernamakan Solidaritas Masyarakat Singajaya (SMS) Datangi Gedung Dprd Kabupaten Indramayu. 8/01/2019

Kedatangannya Kali Ini Ingin Menyampaikan Aspirasi Ke Komisi 1 DPRDKab Indramayu Berkaitan Dengan Persoalan Yang Ada Di Desa Singajaya Kecamatan Indramayu. Karena Kondisi Kepala Desa Saat Ini Dalam Keadaan Sakit (Stroke) Sehingga Kurang Maksimalnya Kinerja Kepala Desa Dalam Menjalankan Roda Pemerintahan Desa, Dan Terjadi Tindak Kesewenang-Wenangan Yang Dilakukan Oleh Oknum Aparat Desa Yang Melakukan Tindakan Berupa Pembongkaran Tanggul Empang Garapan Di Tanah Titisara Desa, Yang Tengah Di Garap Oleh Salah Satu Warga Desa Singajaya. Sebelum Pembongkaran Terjadi, Sebelumnya Tidak Ada Pemberitahuan Secara Tertulis Kepada Para Penggarap. Dan Solidaritas Masyarakat Singajaya (SMS) Berharap Agar Bisa Dilakukan Perubahan Status Hukum Desa Singajaya Menjadi Kelurahan.

“ Kami Solidaritas Masyarakat Singajaya (SMS) Meminta Agar Komisi 1 DPRD Kabupaten Indramayu segera mengundang Dinas terkait agar permasalahan yang ada di Desa Singajaya cepat teratasi ” .Tegas Iing Rohimin

Pada Audensi Kali Ini Di Terima Langsung Wakil Ketua Komisi 1 Dprd Kabupaten Indramayu Ibnu Rismansya Didampingi Anggota Ahmad Munjani Nur Dan H Nico Antonio.

Menurut Wakil Ketua Komisi 1 Dprd Kabupaten Indramayu Ibnu Rismansyah Mengatakan “ Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan rapat kerja dengan dinas terkait agar permasalahan yang ada di desa Singajaya Kecamatan Indramayu bisa di selesaikan dengan sebaik mungkin “. Tegasnya (Tim Media Parlemen)


Komisi