INDRAMAYU MP – Dalam rangka penyusunan peraturan daerah, Panitia Khusus 3 (PANSUS III) DPRD Kabupaten Indramayu yaitu mengenai Perubahan Peraturan Daerah Nomor 16 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Perparkiran, melakukan kunjungan lapangan di pengelolaan parkir pasar Karangampel dan lokasi parkir tepi jalan umum Desa Jatibarang, selasa (27/02/2019)

Kunjungan lapangan dipimpin Ketua PANSUS III Ibnu Rismansyah, Hj, Cuengsih, Hj. Darinah, H. Didi Mujahiri, Subada, Taufik Hadi Sutrisno Dan Gunawan Sekdis Perhubungan Kabupaten Indramayu.

Dalam kunjungan lapangan PANSUS III DPRD Kabupaten Indramayu menemukan masih banyaknya kekurangan fasilitas perparkiran yang layak, baik yang di kelola pihak swasta ataupun dinas perhubungan.

Ketua PANSUS III Ibnu Rismansyah berharap " Setelah adanya kunjungan lapangan ini dan ditunjang dengan Peraturan Daerah Tentang Penyelenggaraan Perparkiran. Fasilitas perparkiran baik yang dikelola swasta ataupun pemerintah daerah harus secara Maksimal dari Segi pelayanan dan fasilitas harus memadai, mulai dari rambu,marka, media informasi tarif serta memastikan kendaraan yang di parkir dengan aman,selamat, dan lancar.” tegasnya (TIM MP)


Komisi