INDRAMAYU MP. Kunjungan kerja anggota DPRD kabupaten indramayu, Fraksi Golkar Tarwidi melakukan kunjungan kerja atau reses, dalam acara tersebut dihadiri kader Golkar , unsur pemerintahan desa, lembaga-lembaga desa, serta dihadiri pula tokoh alim ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, warga Desa Mundak Jaya Kecamatan Cikedung.

Pada sambutannya Politisi dari Partai Golkar Tarwidi pada awal acara reses menjelaskan, Anggota DPRD memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan.

Permasalahan umum seperti perbaikan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian dan lain sebagainya harus direspon positif untuk kemudian dibahas secara komisional di kantor DPRD Kabupaten indramayu.

Dalam kesempatan reses tersebut, dimanfaatkan warga desa untuk melakukan dialog seputar kendala-kendala yang ada ditengah-tengah masyarakat dalam kesempatan inipun warga menyalurkan aspirasinya terkait Insfrastruktur, penerangan jalan umum (PJU) kiranya mendapat perhatian dari pemerintah, warga juga meminta kalau bisa kepemudaan yang ada di desa kami di berdayakan serta kepelatihan kerja, agar ketika ada perusahaan yang membutuhkanya kita sudah siap untuk bekerja.

Selain itu juga warga meminta kiranya pemerintah memperhatikan nasib para guru madrasah harap diperhatikan, salah seorang warga memberikan masukan kepada Tarwidi agar kiranya dapat memperjuangkan anak-anak di Kampung mereka yang ingin melanjutkan Sekolahnya. TIM MP


Komisi