INDRAMAYU (MP). Sebagai fungsi legislatif Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Ruswa  menggelar kunjungan kerja atau reses masa persidangan III tahun 2020 daerah pemilihan (DAPIL) I berlokasi Di desa arahan kidul blok jalan semang kecamatan arahan. Kunjungan kerja atau reses ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena saat ini indonesia khususnya indramayu terkena pandemi virus covid 19.

Indramayu adalah salah satu delapan dari kota atau kabupaten yang melaksanakan pesta demokrasi, kami berharap kepada masyarakat indramayu khususnya di desa arahan kidul untuk dtang ke tps dan mensukseskan pesta demokrasi di indramayu dengan gembira dan damai.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada H Ruswa yang telah menggelar kegiatan rutin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yaitu reses, semoga dengan kegiatan ini semakin mengukuhkan tali silaturahim antara masyarakat dan perwakilan pemerintahan melalui anggota DPRD Kabupaten Indramayu.

Begitu banyak Permasalahan yang ada di masyarakat yaitu pada saat musim penghujan jalan utama yang menghubungkan dua desa serta akses para petani untuk mengangkut hasil pertanian ini sangat memprihatinkan kondisinya, sehingga ketika kami membawa hasil dari sawah sangat tidak nyaman dan banyak masyarakat mengeluhkan masalah itu, “Mudah mudahan dengan hadir nya bapak semoga permohonan kami ini cepat tersampaikan ke pemerintah daerah Kabupaten, semoga acara ini diberkahi oleh Allah SWT,” ujar salahn satu warga yang  mewakili masyarakat.

Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Fraksi PKS, H Ruswa  menuturkan terimakasih banyak kepada masyarakat karena telah memenuhi undangan, semoga dengan terselenggara kegiatan reses ini dapat memperkokoh silahturahim.

Politisi fraksi partai keadilan sejahtera H RUSWA juga menambahkan bahwa reses adalah masa setiap anggota dewan turun ke daerah pemilihan nya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, kemudian tidak hanya itu reses juga bisa di artikan istirahat bagi setiap anggota DPRD.

Pada kesempatan inipula H Ruswa juga banyak menjelaskan mengenai aspirasi yang diungkapkan masyarakat juga tentang pemerintahan Kabupaten Indramayu, terkait proses pembangunan itu dimulai dari desa, “ saya harapkan kepada pemerintah Desa untuk selalu aktif berkomunikasi antara pemerintah desa dan pemerintah daerah agar proses pembangunan yang ingin dilakukan dapat berjalan dengan baik, saya sebagai anggota dewan mendorong agar segala sesuatu keluhan masyarakat dapat di sampaikan ke dinas-dinas terkait sehingga hak hak masyarakat dapat diberikan oleh pemerintah”

Ditambahkannya lagi walaupun dimasa pandemi covid19, dirinya sangat senang melihat antusias masyarakat, semoga ibadah yang kita lakukan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. TIM MP


Komisi