INDRAMAYU MP- Komisi II DPRD Kabupaten Indramayu melakukan Kunjungan Kerja Ke RSUD MA Sentot berkaitan dengan banyaknya keluhan dari keluarga pasien dan pemberitaan di media, buruknya pelayanan dari Rumah Sakit Pantura MA. Sentot Indramayu, khususnya dengan antrian pendaftaran yang panjang sehingga calon pasien harus antri sejak dari subuh, bahkan mewakili dirinya dengan sandal, batu, helm dll.

Kunjungan Kerja yang di Pimpin langsung Ketua Komisi II Dalam SH. KN dan di dampingi anggota Komisi II diantaranya Drs H Haryono, Dullah, Hj Siti Aminah ini merupakan yang sekian kalinya ke Rumah Sakit Pantura MA. Sentot. Sebagai mitra Kerja, kedatangann Komisi II ke Rumah Sakit Pantura MA. Sentot diterima oleh management Direktur Rumah sakit dr Kurniawan serta jajarannya dan sekaligus meminta keterangan dari pihak management Rumah Sakit, terkait permasalahan pelayanan yang masih menjadi persoalan bagi keluarga pasien yang berobat di Rumah sakit tersebut.

Dimana sebelumnya beberapa anggota Komisi II mengitari lokasi RSUD MA Sentot menanyakan secara langsung ke Pasien yang ada di situ. Bahkan Ketua Komisi II selama beberapa hari mencari informasi secara langsung dan ikut antri pendaftaran untuk mendapatkan fakta yang sebenarnya dan menyampaikan temuannya secara langsung kepada Management saat Kunjungan Kerja tersebut, dimana hal tersebut dilakukan untuk kemajuan RSUD MA Sentot dengan harapan menjadi rumah sakit yang dapat dibanggakan oleh masyarakat Indramayu,serta khususnya kegiatan ini sebagai fungsi pengawasan dari pihak legislatif.

Menanggapi hal tersebut Dirut RSUD Sentot dr Kurniawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komisi II DPRD Kabupaten Indramayu, yang sekaligus memberikan masukan positif bagi management RSUD MA Sentot dan dalam waktu dekat management akan Launching system Pendaftaran online untuk meminimalisir antrian dan meningkatkan pelayanan RSUD MA Sentot Indramayu. TIM MP


Komisi