Komisi B DPRD Kabupaten Indramayu belum lama ini mengadakan rapat kerja dengan mitra kerja dinas perikanan dan kelautan Kabupaten Indramayu rapat yang berlangsungdi Ruang Komisi B DPRD Indramayu dipimpin ketua Komisi B, M. Ali Akbar.

Diungkapkan oleh Dinas Perikanan dan Kelautan kabupaten Indramayu dalam rangka untuk mewujudkan desa yang bersih, indah dan nyaman dan membangun kampung nelayan modern yang berwawasan lingkungan di Kabupaten Indramayu pihaknya sudah berencana untuk menyamakan persepsi dengan Kementrian Maritim dan sumber daya serta beberapa kementrian terkait akan dilibatkan.

Pada kesempatan tersebut Ketua Komisi B, M. Ali Akbar memaparkan berdasarkan pembicaraan yang berkembang pada rapat kerja Komisi B DPRD Kabupaten Indramayu dengan mitra kerja Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Indramayu perlu adanya  sosialiasi dengan masyarakat terkait dengan diadakannya desa nelayan modern dan obyek wisata mangrove di Karangsong Kecamatan Indramayu. Selain itu diungkapkan oleh Anggota Komisi B, H. Ahmad Fathoni pemerintah harus memikirkan terkait pengembangan akses jalan khususnya untuk kepariwisataan diberikan akses jalan yang lain agar tidak mengganggu kelancaran aktivitas tempat pelelangan ikan serta perlu adanya pelebaran jalan antara kiri dan kanan di wilayah tersebut.


Komisi