Rapat kerja komisi tiga DPRD kab Indramayu dengan mitra kerja, terkait penyampaian laporan realisasi pendapatan dan belanja tahun anggaran 2017 serta rencana kegiatan tahun anggaran 2018.

     Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kab Indramayu rapat di pimpin langsung ketua komisi tiga Alam Sukma Jaya, didampingi anggota komisi tiga, Sirojudin, SP., Ir. Didi Mujahiri. Rapat kerja berkaitan dengan penyampaian laporan realisasi pendapatan dan belanja tahun anggaran 2017 serta rencana kegiatan tahun anggaran 2018. Bersama mitra kerja diantaranya, asisten ekonomi pembangunan dan kesra, kabag perekonomian setda, dirut utama dan kepala sekretariat PD BPR KR, dirut serta pengawas PDAM Tirta Dharma Ayu, dirut dan pengawas bumi wiralodra, kepala cabang pelayanan badan pendapatan daerah provinsi wilayah 1 dan 2 Indramayu, pimpinan perum pegadaian, kepala kantor pelayanan pajak pratama Indramayu.
Pada rapat tersebut, selaku ketua komisi tiga Alam Sukma Jaya, ST., MM., mengapresiasikan bagi mitra kerja yang sudah memenuhi target dan yang belum memenuhi target kami suport agar bisa meningkatkan kembali pelayanannya, sehingga tahun anggaran 2018 bisa mencapai hasil yang baik.

    Menurut dirut PDAM Tirta Dharma Ayu, Tatang Sutardi program kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2018 yaitu mengoptimalkan bantuan dari pusat untuk penambahan jaringan saluran PDAM ke desa desa yang selama ini masih belum terjangkau.

Ratusan masa dari Perhimpunan Petani Indramayu (PPI) yang terdiri dari Forum Komunikasi Generasi Muda ( FKGM ), Himpunan Tani Cantigi (HTC), Penggerak Hati Rakyat (Perak), dan Kelompok Tani Arahan, mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Indramayu dengan maksud menyambangi anggota dewan, menuntut Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Indramayu, menangkap Mafia Program Bantuan Bidang Pertanian.

Colors: Pink Color

Komisi D DPRD Kabupaten Indramayu melakukan rapat komisi yang diadakan di Ruang Komisi D. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi D, Drs. H. Muhaemin, dan dihadiri oleh para anggota Komisi D, Sandi Jaya Pasha, Junaedi, Abdul Rohman, Cuengsih, Karsiwan, serta Taufik Hadi Sutrisno. Dalam Rapat Komisi D tersebut, mengangkat pembahasan tentang LKPJ dan tentang 2 Raperda, Zakat, Infak, Sedekah dan Penanggulangan Bencana Daerah.

Kantor Pajak Pratama Indramayu belum lama ini melakukan Sosialisasi Pekan Panutan Penyampaian SPT Pajak Tahunan di Ruang Sidang UtamaDPRD Kabupaten Indramayu. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Indramayu dan Anggota DPRD Kabupaten Indramayu. Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Taufik Hidayat, SH. M.Si., memimpin jalannya sosilalisasi tersebut, dan turut didampingi Kepala Kantor Pajak Pratama Indramayu.