INDRAMAYU (MP).Wakil Ketua DPRD Kabupaten Demak H. Fauzan Busram, SH menyatakan, pihaknya tertarik dengan pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), yang ada di Kab Indramayu.

Hal itu disampaikan, dalam kunjungannya ke DPRD kab Indramayu. Kunjungan tersebut diterima oleh ketua komisi III Alam Sukma Jaya ST,MM, didampingi anggota Komisi III Asniyah Darpadi , Sirojudin.SP serta Dirut PDAM Tatang Sutardi, Rabu (18/Juli/2018).

“Kami selaku wakil ketua DPRD dan Ketua pansus B Kabupaten Demak ingin sharing pendapat untuk menambah referensi terkait Raperda tentang pembentukan BUMD , Raperda tentang perubahan bentuk hukum BUMD ,dan Raperda tentang penyertaan modal pada pemerintah. Pihaknya tertarik untuk sharing pendapat ke DPRD kab Indramayu karena DPRD kab Indramayu sudah lebih dulu mempunyai perda yang dimaksud.

Pada kesempatan tersebut Ketua Komisi III M Alam Sukmajaya ST,MM mengungkapkan bahwa DPRD Kabupaten Indramayu menyambut baik dan berterima kasih atas dipilihnya sebagai referensi PANSUS B DPRD Kab Demak untuk sharing terkait 3 Raperda. " Kami dengan senang hati berbagi informasi yang dibutuhkan oleh DPRD kab Demak *tegasnya.

Di akhir acara kunjungan kerja, DPRD Kab Indramayu dan DPRD Kab Demak saling bertukar cindera mata . (MP)


Komisi