INDRAMAYU (MP)- menindak lanjuti rapat kerja dengan Diskopdagin, komisi III DPRD kabupaten Indramayu melakukan kunjungan lapangan ke pasar daerah Jatibarang. Jumat ( 10 Januari 2019)

Kunjungan lapangan ini perlu dilakukan Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Indramayu, dalam fungsi legislatif perihal penganggaran, pengawasan, terutama terkait kinerja eksekutif dalam hal pelayanan terhadap masyarakat.

Kunjungan lapangan inipun dipimpin langsung ketua komisi III DPRD kabupaten Indramayu Ibnu Rismansyah didamping anggota Nurhayati, casmuni, Warli,....

Pada kunjungan lapangan tersebut diterima kepala pasar daerah Jatibarang Daswanto langsung Mendampingi komisi III DPRD kabupaten Indramayu melihat langsung situasi dan kondisi yang ada di pasar daerah Jatibarang.

Menurut ketua komisi III DPRD kab Indramayu Ibnu Rismansyah setelah kita tinjau ke lokasi melihat langsung permasalahan yang ada. ternyata Masih banyaknya pembenahan di pasar daerah Jatibarang terkait penataan pedagang, parkir,dan persampahan, masalah sampah masih jadi prioritas, karena dengan pelayanan terbaik masyarakat juga nyaman ketika belanja di pasar. Kami berharap dinas terkait bisa menangani permasalahan-permasalahan yang ada di pasar daerah Jatibarang.

Dalam kunjungan lapangan inipun turut hadir pula ketua ikatan pedagang pasar (IPP) Jatibarang LEO dirinya memaparkan apa saja tugas dan fungsi ikatan pedagang pasar (IPP) dan kami berharap dengan adanya kunjungan lapangan yang dilakukan komisi III DPRD kabupaten Indramayu semoga apa yang di keluhkan oleh pedagang bisa di realisasikan oleh anggota DPRD kabupaten Indramayu.tegasnya (Tim MP)


Komisi