BANDUNG (MP) – Komisi III DPRD Kabupayen Indramayu melaksanakan salah satu program kerja dan kegiatan DPRD tahun 2020 sesuai jadwal yang telah ditetapkan Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Indramayu berupa Konsultasi.

Konsultasi perlu dilaksanakankan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja komisi III DPRD Kabupaten Indramayu, sehubungan Sedang Dibahasnya hibah tanah milik aset Pemda indramayu kepada IAIN syekh Nurjati Cirebon Oleh komisi III DPRD Kabupaten Indramayu Bersama Tim Asistensi Eksekutif Pemerintah Indramayu Dalam Rangka Mendapatkan Referensi Dan Sharing Pendapat Dan Konsultasi Ke Badan pengelolaan keuangan dan aset daerah (BPKAD) provinsi Jawa barat.

Konsultasi dipimpin langsung ketua komisi III DPRD kabupaten Indramayu Ibnu Rismansyah didampingi wakil ketua Nico Antonio Sekretaris Ahmad Fathoni dan anggota komisi III DPRD Kab. Indramayu H. Abdul rohman, SE.,MM, H Casmuni, Hj Rini yuliani, A.Md, kiki zakiyah, sp, Fenti ruchyanti, Dra. Hj nurhayati, M.Pdi. Roikhotul janah, H WARLI.

Ibnu Rismansyah dalam sambutanya kami komisi III DPRD kabupaten indramayu ingin sharing dan mencari informasi terkait hibah tanah milik aset pemda indramayu kepada IAIN syekh nurjati cirebon. Belum lama ini kami melakukan kunjungan lapangan di lokasi yang akan di hibahkan,dan kamipun ingin mengetahui kajian – kajian yang dilakukan provinsi, apakah lokasi tersebut sudah layak dijadikan universitas. Dan kamipun ingin mengetahui dalam peraturan per undangundangan lembaga apa saja yang layak mendapatkat hibah” tegasnya

Dalam Konsultasi Tersebut Di Terima Langsung sekretaris Badan pengelolaan keuangan dan aset daerah provinsi Jawa barat junaedi, SE.Ak Mengatakan "Kegiatan yang menyangkut kepentigan bangsa daan negara, masyarakat luas, termasuk diantaranya kegiatan pusat/daerah.Pihak yang dapat menerima hibah, lembaga sosial, lembaga budya,lembaga keagamaan, lmbaga kemanusiaan atau lmbagapndidikan,yang mendapatkan peryataan tertulis dari instani. Tekhnis yang berkopeten bahwa lembaga tersbut adalah lembaga yang bersifat non komersial". Pungkasnya.

Ketua komisi III ibnu Rismansyah adanya keinginan perluasan kampus IAIN Syekh nurjati cirebon di wilayah indramayu.kami berharap supaya masyarakat indramayu bisa dengan mudah melanjutkan ke perguruan tinggi dan mampu meningkatkan indeks pendidikan di kabupaten indramayu. hasil dari konsultasi ini nanti bisa dijadikan bahan referensi kami ketika rapat kerja nanti,”Pangkasnya(TIM MP)


Komisi