Komisi D DPRD Kabupaten Indramayu melakukan rapat komisi yang diadakan di Ruang Komisi D. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi D, Drs. H. Muhaemin, dan dihadiri oleh para anggota Komisi D, Sandi Jaya Pasha, Junaedi, Abdul Rohman, Cuengsih, Karsiwan, serta Taufik Hadi Sutrisno. Dalam Rapat Komisi D tersebut, mengangkat pembahasan tentang LKPJ dan tentang 2 Raperda, Zakat, Infak, Sedekah dan Penanggulangan Bencana Daerah.

Rapat kerja komisi D dipersidangan dua tahun 2015 berlangsung di ruang balegda DPRD Indramayu bersama mitra kerja bina marga dan cipta karya, untuk mengetahui dan lebih jelas mengenai kesiapan program  pembangunan dari bina marga dan cipta karya di tahun 2015, rapat kerja ini dipimpin langsung oleh ketua komisi d muhaemin yang dihadiri oleh seluruh anggota komisi D.

Bertempat diruang komisi B  dewan perwakilan rakyat daerah  atau DPRD Kab. Indramayu  belum lama ini  komisi B DPRD Indramayu menggelar rapat kerja dalam rangka menyikapi LKPJ Bupati  dan 3 Raperda. Rapat kerja ini di pimpin oleh ketua komisi B,  M. Ali akbar  yang didampingi oleh wakil ketua komisi B, H. Ruyanto dan  Sekretaris komisi B  Warli, SE  serta dihadiri oleh seluruh anggota komisi B DPRD Kabupaten Indramayu.