INDRAMAYU (MP) Komisi IV DPRD melaksanakan rapat kerja (RAKER) bersama Dinas PUPR Kabupaten Indramayu (1/08/2018) dengan agenda pembahasan program kegiatan tahun 2018 yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV Drs. H. Muhaemin yang di hadiri oleh seluruh anggota komisi IV antara lain Ruswa MPDI, Margani, Hj Cuengsih, Wardah, Turah, H Casmuni, H Abdul Rohman SE, M Sholihin S.Sos, Warim AMD,Taufik Hadi Sutrisno dan juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Omarsyah beserta sekretaris PUPR dan Kabid-kabidnya.

Ketua Komisi IV Drs. H . Muhaemin memintakan Dinas PUPR agar memperhatikan pemerataan pembangunan infrastruktur diseluruh wilayah dan kwalitas dari hasil pekerjaan serta membangun yang baru bukan fokus ke perbaikan sehingga rakyat bisa menikmati hasil pembangunan ini demi kesejahteraan bersama saat membuka rapat kerja ini. Acara di mulai dengan laporan hasil pekerjaan pada setiap Kabid di dinas PUPR yang diawali oleh bidang Tata Bangunan dan di susul oleh bidang jembatan, pengairan, PSDA, Perumahan dan bidang jalan.

Dilanjutkan keesokan harinya selama dua (2) hari (2-3/08/2018) dengan melaksanakan kunjungan lapangan (KUNLAP) antara Komisi IV DPRD bersama Dinas PUPR ke beberapa Lokasi antara lain ke Sport Center Indramayu, “ Dinas PUPR agar bisa bersinergi dengan Dinas terkait agar dapat pembangunan ini bermanfaat, sebelum Sport Center ini diserahkan ke Dinas PORA “ ujar Anggota Komisi IV H Abdul Rohman, SE. MM dilanjutkan kunjungan apangan ke Jalan Bukit Barisan dan pengecoran jalan poros Mekarsari Kecamatan Tukdana serta ke Kecamatan Gabus Wetan mengenai pembagian air pengairan persawahan. Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Indramayu berharap Dinas PUPR dapat mencarikan solusi agar masalah tersebut dapat di atasi, juga menghimbau kepada DPUPR agar lebih memprioritaskan pembangunan yang sifatnya mendesak serta tepat sasaran.(TIM Media Parlemen)


Komisi