Rapat Paripurna Istimewa di selenggarakan di Ruang Sidang Utama (17/05/2018) di pimpin Wakil Ketua DPRD H. Kasan Basari SH dalam rangka Peresmian Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Kab Indramayu Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan tahun 2014-2019, Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Indramayu Achmad Bahtiar.

Rapat Paripurna Istimewa berjalan dengan lancar dan hikmat, Perlantikan dilaksanakan oleh Ketua DPRD Taufik Hidayat SH MSi, dengan mengambil sumpah, Penanda tanganan Berita Acara dan penyematan tanda anggota DPRD pada anggota yang baru Subada menggantikan Junaedi dari fraksi PDI Perjuangan yang meninggal dunia.

Pada Konferensi Pers setelah Rapat Paripurna Istimewa oleh Media Parlemen sebagai anggota DPRD yang baru Subada mengungkapkan bahwa “ Kami bangga dan terharu karena perjalanan proses menuju pelantikan PAW ini Begitu panjang dan insya Allah setelah di sumpah, janji menjadi anggota DPRD kab Indramayu sisa masa jabatan tahun 2014-2019 kami akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya sesuai amanat undang undang “ tandasnya.

Pada kesempatan itu Ketua Fraksi PDI Perjuangan Sirojudin SP mengatakan “ Sangat bersyukur dan bangga dengan penambahan 1 (satu) anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan yang baru, maka lengkap sudah kita dengan 7 (tujuh) kursi dan insya Allah kita akan bersinergis dengan fraksi yang lain, baik di komisi ataupun di AKD lainnya. Untuk kedepannya Sesuai komitmen awal ketua fraksi, setelah dilantik hari ini anggota DPRD fraksi PDIP yang baru (Subada) akan di tempat kan di Komisi III sebagai anggota “