INDRAMAYU (MP) Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI), melakukan aksi didepan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, (16/08/2019).

Dalam aksi ini perwakilan Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) di terima langsung di ruang rapat BAPEMPERDA DPRD kabupaten Indramayu, dan langsung menyampaikan aspirasinya kepada anggota anggota DPRD kabupaten Indramayu.

Perwakilan KASBI Di terima langsung Angggota DPRD kabupaten Indramayu Drs H. Muhaemin, Syaefudin SH, H Sirojudin SP, Solihin, S.Sos, H Ruswa MPdI, H Ahmad Fathoni.

Menurut Iwan selaku koordinator aksi, aksi tersebut dilakukan agar pemerintah terkait segera mendengarkan tuntutan-tuntutan kaum buruh yang menolak revisi UU 13/2003 “ Karena revisi tersebut merugikan kaum buruh. Hal ini jika tidak didesak, bahwa kedepannya akan berimbas pada semua kaum buruh yang ada di Indonesia. Kemudian pihaknya pun akan berupaya semaksimal mungkin, agar wakil rakyat segera respon dan tanggap “. tegas iwan

Dalam sambutannya Syaefudin, SH. , dirinya sangat mengapresiasi semangat perjuangan dari teman-teman Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI). Demi memperperjuangan kesejahteraan kaum buruh khusus nya yang ada di kabupaten Indramayu.Hal senada dikatakan pula oleh anggota DPRD Kabupaten Indramayu lainnya.(TIM MP)


Komisi