INDRAMAYU(MP) DPRD Kabupaten Demak Indramayu berkunjung ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Rombongan yang tergabung dalam Komisi D yang membidangi Kesejahteraan Rakyat dipimpin Wakil Ketua DPRD Kab. Demak, Zaymul Fata diterima langsung Ketua DPRD H. Syaefudin, SH dan Wakil Ketua DPRD Kab. Indramayu H. Sirojudin, SP diruang rapat pimpinan DPRD Indramayu.

Dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Demak, Zaymul menyampaikan maksud dan tujuan ingin sharing mengenai tugas dan fungsi pokok DPRD diantaranya mengenai KUA PPAS Tahun Anggaran 2020 khususnya di bidang kesejahteraan rakyat.

Wakil Ketua DPRD Kab. Indramayu, H. Sirojudin, SP saat ditemui tim media parlemen mengatakan, dalam sharing antara DPRD Demak dan DPRD Indramayu membahas mengenai kebijakan umum APBD Tahun Anggaran 2020 dan kebijakan umum perubahan APBD TA 2019 dan sharing seputar pengelolaan rumah sakit, penggalian sumber PAD dan pelayanan kesehatan melalui BPJS.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, SH mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Indramayu sebagai tujuan study banding DPRD Kabupaten Demak.

“Semoga kunjungan kerja anggota DPRD Demak ke DPRD Kabupaten Indramayu mendapat hasil yang positif, sehingga dari hasil pembelajaran DPRD Demak ke DPRD Indramayu ini akan menjadi referensi dan perbandingan untuk DPRD Kabupaten Demak,” ujarnya. (Tim.MP)


Komisi