INDRAMAYU (MP) Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Maiun melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Indramayu Dalam rangka pembahasan rancangan peraturan daerah tentang tata tertib DPRD kabupaten Madiun.

Kunjungan kerja ini di pimpin langsung pimpinan DPRD kabupaten Madiun Mabrur, dalam sambutannya dirinya ingin sharing pendapat dan bertukar informasi Dengan DPRD kabupaten Indramayu terkait peraturan daerah tentang tata tertib DPRD.

Rombongan DPRD kabupaten Madiun di terima langsung Ketua Pansus dan Bapemperda Drs Eddy Mulyadi MM di dampingi Ketua Komisi 2 Dalam, SH.,KN.

Menanggapi hal tersebut menurut Drs Eddy Mulyadi MM pada prinsipnya tata tertib kita sama, mengacu pada Peraturan pemerintah no 12 tahun 2018 Tentang penyusunan pedoman tata tertib DPRD, dalam berpakaian kita juga di atur dalam tatib.

Pimpinan DPRD kabupaten Madiun Mabrur dirinya sangat berterima kasih atas saran, pendapat dan masukan semoga hasil dari kunjungan kerja ini bisa bermanfaat dan di implementasikan
Di kabupaten Madiun

Di akhir acara, DPRD Kabupaten Indramayu dan DPRD kabupten Madiun saling bertukar cindera mata. Tanda kunjungan kerja sudah berakhir. (Tim MP)


Komisi