Indramayu (MP) - DPRD Kota Pekalongan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat. Agenda kunjungan ke daerah yang berjuluk Kota mangga ini, untuk sharing dan tukar informasi Terkait strategi peningkatan kinerja komisi-komisi . Kunjungan diterima Ketua Bapemperda Dalam SH,KNdidampingi staf pendamping bagian persidangan sekretariat DPRD Kab Indramayu Rabu (12/07/2019) .

Salah satu sasaran kunjungan kerja ini yakni untuk menggali informasi dan mengetahui kinerja anggota DPRD Kab Indramayu. Rombongan DPRD kota Pekalongan dipimpin Wakil Ketua H Ismet Inona dirinya sangat berterima kasih kepada DPRD Kabupaten Indramayu karena di sela sela kesibukannya masih menerima kunjungan kerja ini. “Mudah-mudahan kunjungan kali ini, kami mendapat banyak masukan tentang bagaimana meningkatkan kinerja anggota DPRD di kota Pekalongan,” ujarnya.

Dalam SH KN dirinya sangat berterima kasih karena DPRD Kab Indramayu di pilih untuk kunjungan kerja kali ini. semoga menjdi referensi dan mudah mudahan bisa di terapkan di DPRD Kota Pekalongan. di akhir acara kunjungan ini, DPRD kabupaten Indramayu dan DPRD kota Pekalongan saling bertukar cindera mata tanda kunjungan kerja sudah selesai (Tim MP)


Komisi