INDRAMAYU (MP) Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Taufik Hidayat, SH. M.Si menghadiri acara kunjungan Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi dalam rangka bakti sosial dan deklarasi pemilu 2019 dengan nelayan Indramayu untuk mewujudkan pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Indramayu. Turut hadir PLT Bupati Indramayu H. Supendi.M.Si beserta jajaran. Kamis (24/01/19)

Kegiatan kunjungan yang berlangsung di halaman parkir pantai karangsong yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya tersebut di isi dengan pemutaran video deklarasi pemilu damai, pemutaran video testimoni nelayan (asuransi), pemberian asuransi kepada 1000 orang dan pemberian 100 buah ring buoy serta penyerahan 400 sembako secara simbolis kepada para nelayan.

Pada akhir acara kunjungan Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi dalam rangka bakti sosial dan deklarasi pemilu 2019 dengan nelayan tersbut juga dilakukan penebaran bibit ikan.

Sementara itu pada kesempatan tersebut, Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto saat menggelar konfrensi pers kepada media menyampaikan deklarasi pemilu 2019 bertujuan untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan "Penting untuk menjaga suasana benar-benar aman dan terjaga menjelang pelaksanaan pemilu 2019, peran masyarakat dalam menangkal berita Hoax sangat lah penting dan diperlukan unruk menjaga suasana pemilu 2019 tetap kondusif” tuturnya.

lebih lanjut Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto menghimbau kepada semua pihak di masyarakat agar memiliki rasa tanggungjawab guna menciptakan suasana aman dan damai sepanjang proses pemilu. (Tim.MP)


Komisi