INDRAMAYU MP – Total Kapasitas Pemasangan yang tersebar  di 7 Cabang dan 6 Unit dengan jumlah sambungan pelanggan, sebanyak 104.437 Sambungan Rumah. Hal tersebut di ungkapkan Direktur Tekhnik Perumdam Tirta Dharma Ayu Kabupaten Indramayu, Agus Suprihartono, BE.,S.Sos, dalam Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Madiun ke DPRD Kabupaten Indramayu.

“ Di Kabupaten Indramayu, tidak ada sumber mata air yang dapat di manfaatkan untuk bahan dasar air yang harus disalurkan kerumah-rumah, tapi bersumber dari sungai yang ada di Indramayu khususnya  sumber air dari sungai Cimanuk, sehingga biaya produksi sangat mahal, karena harus di olah dahulu “ penjelasan lebih lanjut Agus.

Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Madiun Di Pimpin Wakil Ketua DPRD Madiun Drs Mujono, Msi yang diterima oleh Ketua Komisi III Ibnu Rismansyah, bertempat diruang Aspirasi DPRD Kabupaten Indramayu, setelah kedua pihak saling memperkenalkan daerahnya masing-masing dan DPRD Kabupaten Madiun mengutarakan maksud tujuan Kunjungan Kerja ke Indramayu, mengenai Pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum Untuk Meningkatkan Cakupan Pelayanan, selanjutnya Direktur Tekhnik Perumdam Tirta Dharma Ayu Agus Suprihartono memaparkan mengenai Perusahaan daerah air minum di Indramayu tersebut.

Diakhir Kegiatan Kunjungan Kerja tersebut DPRD Kabupaten Indramayu memberikan Cideramata ke DPRD Kabupaten Madiun berupa kain batik Khas Indramayu. TIM MP


Komisi