INDRAMAYU (MP)- Pengurus cabang persatuan guru NU (PERGURU NU) Kabupaten Indramayu kunjungi pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu. Maksud dan tujuan kedatangannya kali ini ingin mempererat silaturahmi dan hubungan antar organisasi masyarakat dengan DPRD Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya menurut ketua PERGURU NU Kabupaten Indramayu “KH. MUNAJL, MA. Untuk meningkatkan kualitas guru MDA/DTA, WUSTO, AIYAH,MTS,SD,SMP,SMA, Kami bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi negri ataupun swasta “ untuk guru-guru NU yang belum sarjana kami berikan beasiswa agar dapat melanjutkan pendidikannya, dan kami berharap supaya bisa dijadikan catatan untuk dijadikan bahan rapat dengan mitra kerja. Kami ingin guru-guru Nu yang masih honorer harap diperhatikan kesejahteraanya. “ Tegasnya

Bertempat di ruang rapat DPRD Kabupaten Indramayu kedatangan pengurus cabang persatuan guru NU Kab.Indramayu disambut baik Ketua DPRD kab Indramayu H. Syaefudin SH. dalam sambutan hangat dan respon yang antusias " saya sangat senang dengan kedatangan teman-teman pengurus cabang persatuan guru Nu kab.indramayu, karena ini bentuk komunikasi yang efektif dalam menjalin sinergi antara kami DPRD dengan Pc pergu Nu. Selain itu, saya juga berharap kedepan komunikasi seperti ini akan terus berlanjut supaya hubungan bertambah erat.” katanya, dalam pembicaraan bersama pengurus di ruang rapat DPRD. Selain sambutan hangat, beliau juga mengapresiasi program-program yang ada di persatuan guru Nu Kabupaten Indramayu dan aspirasi ini kami catat sebagai bahan rapat dengan mitra kerja nanti. (TIM MP)


Komisi