INDRAMAYU (MP)- pengurus cabang pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) kab.indramayu kunjungi ketua DPRD kabupaten Indramayu Syaefudin.,SH (Jumat 21/09/2019)

Maksud dan tujuan kedatangannya kaliini ingin mempererat silaturahmi dan hubungan antar organisasi kemahasiswaan dengan DPRD kabupaten Indramayu. Dalam sambutannya menurut ketua PC PMII kabupaten Indramayu Syarif mengatakan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali kang Udin menjadi anggota dan sekaligus pimpinan DPRD kab Indramayu masa jabatan 2019-2024. Dan kamipun berharap organisasi kemahasiswaan khususnya yang ada di kabupaten Indramayu harus lebih diperhatikan”. Tegasnya.

Bertempat di ruang rapat DPRD Kabupaten Indramayu kedatangan pengurus PC PMII Kab.indramayu disambut baik Ketua DPRD kab Indramayu H. Syaefudin SH. Beliu memberikan sambutan hangat dan respon yang antusias " saya sangat senang dengan kedatangan teman-teman PC PMII yang mewakili beberapa universitas perguruan tinggi yang ada di kabupaten Indramayu. karena ini bentuk komunikasi yang efektif dalam menjalin sinergi antara kami DPRD dengan mereka para mahasiswa. Selain itu, saya juga berharap kedepan komunikasi seperti ini akan terus berlanjut supaya hubungan bertambah erat.” katanya, dalam pembicaraan bersama pengurus di ruang rapat DPRD.

Selain sambutan hangat, beliau juga memberikan beberapa saran dan harapannya terhadap para pengurus. PC PMII kab Indramayu semoga ilmu yang sudah di pelajari dalam bangku kuliah bisa dipraktekkan dan dikembangkan di tengah-tengah masyarakat indramayu. Tegasnya (TIM MP)


Komisi