H. Nico Antonio ST Anggota Dewan Dari partai Demokrat mengadakan Reses dan bersilaturahmi dengan Masyarakat blok Embet Rt 01 Rw 01 Desa Tanjungsari Kecamatan Karangampel agenda reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Indramayu.

Dalam agenda reses kali ini dihadiri oleh kader-kader partai, masyarakat, Tokoh masyarakat dan Alim Ulama.

Di dalam resesnya H Nico Antonio ST menjelaskan bahwa anggota Dewan itu kedudukanya bukan di atas masyarakat tetapi anggota DPRD atau Dewan untuk melayani masyarakat dan menyerap segala aspirasi masyarakat sebagai bahan paripurna nantinya, ada tiga fungsi dari anggota Dewan selama ini , pertama Pengadaan atau mengadakan Dana APBD, kedua Membuat undang-undang atau PERDA sebagai Legislator dan yang ketiga Pengawasan sebagi bentuk pelayanan masyarakat dari segi apapun .

H Nico Antonio ST sangat bersyukur sekali dengan adanya reses bisa mendekatkan diri dengan masyarakat, dan bisa menyerap aspirasi dari masyarakat, sehingga bisa membuktikan pembangunan fisik atau pun mental, dan ia berharap bisa terealisasi dalam bentuk wujud sebuah pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Indramayu.

"Terkait pembangunan yang belum diperhatikan, maka dengan adanya reses bisa terealisasi, mudah-mudahan Pemkab Indramayu untuk kedepannya bisa lebih maksimal untuk membangun masyarakat," pintanya.

"saya berharap mesin potong yang saya serahkan ini dapat banyak manfaatnya bagi warga disini " ungkap Nico Antonio pada saat menyerahkan mesin potong rumput untuk kuburan wilayah blok Embet dan pada kesempatan itu juga warga meminta pengrugan tanah jalan kuburan dan meminta bantuan dana unjungan acara adat.