INDRAMAYU(MP) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 tahun 2019, Sekretariat DPRD Kab. Indramayu menggelar upacara pengibaran bendera merah putih HUT RI Ke 74.

Upacara bendera Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 berlangsung di halaman gedung Sekretariat DPRD Kab. Indramayu, bertindak selaku Inspektur Upacara Sekretaris DPRD Kab. Indramayu, H. Iding Syafrudin, SE.MSi.

Sekretariat DPRD mempunyai peran penting dalam menunjang kinerja para wakil rakyat. Mulai dari perencanaan, proses administrasi, pengaturan persiapan, sampai dengan pelaksanaan seluruh agenda kegiatan anggota dewan, maka tidak bisa dipungkiri keberhasilan dan capaian kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Indramayu, tak terlepas dari peran penting dari Sekretariat Dewan. Ia mengaku, untuk menjalankan tugas Sekretaris DPRD tidak dapat bekeja sendiri. Oleh karena itu, sangat pentingnya peran pegawai sebagai staf supporting Sekretaris DPRD dalam bekerja.

“Saya berharap peringatan HUT RI yang 74 ini bisa mengingatkan kembali pada nilai-nilai yang positif seperti gotong-royong dalam kebersamaan, kegigihan, dan semangat pantang menyerah, serta mengutamakan keharmonisan dalam kebhinnekaan. Semua itu mengarah pada satu tujuan bersama.” Ujar Sekretaris DPRD iding Syafrudin.

Acarapun diakhiri dengan pembagian hadiah lomba HUT RI ke 74 tahun 2019 oleh Sekretaris DPRD, H. Iding Syafrudin, SE.M.Si kepada pemenang yg mengikuti lomba lomba dan games yg diselenggarakan oleh Panitia. (Tim.MP)


Komisi