Hadiri Pisah Sambut DANDIM 0616 Indramayu, Ketua DPRD : Jangan pernah lupa dengan Indramayu!

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, SH. Harus mengucapkan salam perpisahan kepada Komandan Distrik Militer (DANDIM) 0616 Indramayu, Letkol Infantri Teguh Wibowo, S.Sos yang akan digantikan oleh Letkol Kolonel ARM Andang Rudianto, S.A.P.

Malam Pisah Sambut yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Indramayu berlangsung dengan khidmat. Dihadiri oleh seluruh Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu, Letkol Inf Teguh wibowo mengucapkan rasa syukurnya kepada forkopimda Kabupaten Indramayu. Selasa (28/6/2022).

“Saya berterima kasih kepada Pimpinan Daerah Kabupaten Indramayu, selama bertugas disini saya merasa sangat merasakan keharmonisan antar Pimpinan dan menjalin koordinasi dengan sangat baik” Ucap Teguh.

Letkol Inf Teguh wibowo, juga menyampaikan kepada Dandim 0616 yang baru, ARM Andang radianto, harus tetap menjaga keharmonisan Kabupaten Indramayu dan mendukung serta menjaga roda pemerintahan Kabupaten Indramayu.

“Saya berpesan kepada bapak andang, agar selalu terus menjaga hubungan baik antara dandim 0616 dengan pemerintah Kabupaten Indramayu, dan harus selalu mendukung dan menjaga kelancaran roda pemerintahan Indramayu.” Sambung Teguh.

H. Syaefudin, SH. Selaku Ketua DPRD menganggap sosok Letkol Inf Teguh Wibowo merupakan pemimpin yang berkepala dingin, sosok yang sangat terjaga tutur kata dan emosinya. Bahkan Syaefudin menganggap Letkol Inf Teguh wibowo ini sudah menjadi sahabat dekat yang bisa bertukar pikiran. Dan berharap di penempatannya yang baru bisa selalu sukses dan selalu ingat kepada Kabupaten Indramayu

“ Saya rasa sosok Pak Teguh ini bisa dijadikan panutan kepada kita semua, beliau merupakan sosok yang berkepala dingin. Selalu menjaga tutur kata dan emosinya ketika terjun berhadapan dengan masyarakat langsung. Selama dia disini sudah menjadi sahabat saya pribadi, karena kita sering bertukar pikiran diluar jam kerja sekalipun. Saya harap pak teguh sukses di tempat baru, dan jangan pernah lupakan Indramayu” Kata Syaefudin.

Syaefudin juga menyambut baik kedatangan DANDIM 0616 yang baru, Letkol Kolonel ARM Andang Radianto, S.A.P. Syaefudin yang mewakili pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat datang dan berharap dapat menjalin koordinasi pemerintahan yang baik kedepannya antara KODIM 0616 dengan DPRD Kabupaten Indramayu. (Tim MP)