Hadiri Pelepasan Jama’ah Haji Kloter 40 dan 42, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu berpesan untuk selalu jaga kesehatan

Pelepasan Calon Jamaah Haji (Calhaj) kelompok terbang (kloter) 40 dan 42,  dengan total 416 jamaah. Pelepasan  ini dipusatkan di Pendopo Indramayu, Rabu (29/6/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, SH., MH., C.R.A, Ketua PWNU Jawa Barat, KH. Juhadi Muhammad, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indramayu, Hanif Hanafi dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, SH berpesan kepada seluruh jamaah Haji Kabupaten Indramayu untuk selalu menjaga kesehatannya selama menjalankan Rukun Islam yang ke-5. Syaefudin juga berharap pelaksanaan Haji tahun ini bisa berjalan dengan sukses sampai para jamaah pulang ke Indonesia dengan menjadi Haji yang Mabrur dan Mabruroh.

“ Saya tidak akan bosan mengingatka kepada para jamaah untuk selalu menjaga kesehatan, selalu mengkonsumsi obat-obatan seperti Vitamin demi daya tahan tubuh selama melaksanakan ibadah Haji. Saya juga berharap pelakasanaan ibadah haji tahun ini berjalan sukses sampai para Jamaah haji pulang ke Indonesia menjadi Haji yang Mabrur dan Mabruroh.” Ucap Syaefudin.

Selanjutnya Bus Rombongan jamaah yang dilepas langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Indramayu akan bertolak ke Embarkasi di Bekasi sebelum akhirnya akan menuju Tanah Suci Mekkah. (Tim MP)