DPRD Terima Kunjungan Pasis Dikreg LXII Seskoad TA 2022

Pimpinan DPRD dan Unsur Pimpinan Komisi 3 menerima Kunjungan Pasis Dikreg LXII Seskoad TA 2022. Rabu (20/07/2022).

Diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, SH beserta Wakil Ketua DPRD, H. Sirojudin, S.P., M.Si. Dan Unsur Pimpinan Komisi III. Kunjungan ini beragendakan tentang Peran Konwil dalam Percepatan Ekonomi di wilayah Kodam III/Siliwangi.

Kolonel Inf mordechai triyandono S.I.P Selaku Koordinator kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Indramayu.

” saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, ini penerimaan yang luar biasa. Banyak ilmu yang kita ambil dari sesi tanya jawab tadi.” kata Kolonel Inf Mordechai Triyandono S.I.P.

Di sisi lain Ketua DPRD Kabupaten Indramayu menangkap baik kegiatan ini, pasalnya pembangunan Kabupaten Indramayu kedepan perlu adanya sinergitas dengan TNI/Polri.

“Saya senang dengan Kedatangan Kawan-kawan Seskoad, ini langkah awal yang baik untuk pembangunan Kabupaten Indramayu kedepannya. Karena bagaimanapun pembangunan Kabupaten Indramayu harus selalu bersinergi dengan TNI/Polri.” kata Syaefudin.

Wakil Ketua DPRD, H. Sirojudin, S.P., M.Si. Berharap dengan adanya kunjungan Seskoad ini hubungan antara Pemerintah dan Anggota TNI dapat selalu berjalan dengan baik demi berlangsungnya Pemerintahan Kabupaten Indramayu. (Tim MP).