Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Banggar Terhadap Pembahasan KUA-PPAS APBD Tahun 2023 Belum Ada Titik Temu

DPRD Indramayu DPRD Indramayu

INDRAMAYU(MP) – Rapat paripurna DPRD Kabupaten Indramayu digelar di ruang sidang utama DPRD Indramayu. rapat paripurna dengan agenda penyampaian laporan Banggar terhadap pembahasan kebijakan umum APBD, tahun anggaran 2023 dan prioritas plafon anggaran sementara tahun anggaran 2023.

Ketua DPRD Indramayu H, Syaefudin SH mengatakan, dalam pembahasan kebijakan umum APBD dan prioritas plafon anggaran sementara (KUA-PPAS) APBD tahun 2023, DPRD memang sangat hati-hati dan teliti.

DPRD banyak memberikan masukan-masukan kepada eksekutif agar menjadi pertimbangan dan supaya apa yang masuk dalam KUA-PPAS RAPBD 2023 tersebut sesuai dengan rencana dan sesuai aturan.

sementara itu, wakil Ketua amroni sip menyatakan, rapat terpaksa ditunda kembali karena masih banyak yang perlu dibahas, sehingga Badan Anggaran (Banggar) DPRD meminta tambahan waktu karena masih ada yang belum sinkron.

sehingga rapat paripurna terpaksa kembali ditunda sampai sinkron dan ada kata sepakat antara DPRD dengan Pemkab Indramayu. (Tim.MP).