Aspirasi Karib Diterima Wakil Ketua DPRD Indramayu

INDRAMAYU MP – Koalisi Rakyat Indramayu Bersatu (KARIB) melakukan aksi damai di depan Gedung DPRD Kabupaten Indramayu Senin,(03/10/2022) bahwa mereka khususnya para petani siap dukung Bupati, terkait kebijakan- kebijakan dan kinerjanya selama ini, seperti yang diungkapkan salah satu perwakilan KARIB yaitu Sekretaris Kelompok Tani Makmur Sejahtera Indramayu, Urip dalam orasinya.

Aksi tersebut di terima Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Amroni, SIP dan H. Sirojudin, SP. MSi , yang dilanjutkan dengan Audensi dan Dialog di Ruang Bapemperda DPRD Kabupaten Indramayu dimana  pada kesempatan tersebut di pimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Amroni, SIP. Di forum tersebut KARIB menyampaikan beberapa tuntutan diantaranya tolak oknum dan kelompok yang mengganggu stabilitas dan kondusifitas di indramayu yang dapat mencoreng indramayu bermartabat, kawal pembangunan indramayu, kawal kesakralan hari jadi indramayu, stop penyebaran berita bohong hoax dan ujaran kebencian serta dukung kebijakan Bupati dan DPRD Indramayu yang pro rakyat.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Sirojudin, SP. MSi menegaskan, bahwa seluruh aspirasi rakyat akan diterima dan itu adalah hak dari rakyat Indonesia yang dilindungi undang-undang, serta DPRD juga mempunyai mekanisme yang diatur dalam tatatertib, peraturan serta Undang-undang yang berlaku, oleh karena itu kita sama-sama mematuhi peraturan dan Undang – undang yang berlaku sehingga semuanya akan berjalan dengan baik dan tertib. (TIM MP).