Rapat Badan Anggaran DPRD Indramayu tentang Pembahasan APBD Tahun Anggaran 2023

Badan Anggaran DPRD Kabupaten Indramayu kembali rapat bersama Tim Anggararan Pemerintah Daerah (TAPD) dan Dinas-Dinas Pemerintah Kabupaten Indramayu terkait pembahasan APBD Kabupaten Indramayu Tahun Anggaran 2023.

Rapat Dipimpin Ketua DPRD, H. Syaefudin, SH didampingi Wakil Ketua DPRD Indramayu, Amroni turut hadir Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Indramayu dan perwakilan dari Dinas-Dinas di wilayah Pemkab Indramayu, di ruang pertemuan Patra Hotel & Convention – Cirebon.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Syaefudin. SH menjelaskan Anggota Banggar DPRD Kabupaten Indramayu ingin mengetahui secara rinci program-program yang ada di Dinas-Dinas.
“Mengingat keterbatasan waktu, maka kami DPRD sepakat untuk memfokuskan pembahasan APBD Tahun Anggaran 2023” jelasnya.

Di samping itu pihaknya berupaya secepatnya pembahasan APBD Tahun Anggaran 2023 ini bisa dirampungkan tentunya hal ini membutuhkan suport dari pada pihak Badan Anggaran dan pihak Eksekutif.

Pada rapat yang berlangsung Anggota-Anggota Badan Anggaran Kabupaten Indramayu meminta kepada pihak Eksekutif untuk memberi kepastian terkait perubahan anggaran, apakah ada tambahan atau kekurangan anggaran. Badan Anggaran DPRD Kabupaten Indramayu sangat mendukung penuh niat Eksekutif dalam membangun wilayah Kabupaten Indramayu.

“DPRD Kabupaten Indramayu punya tujuan yang sama dengan Eksekutif ingin membangun daerah Kabupaten Indramayu” ujar Wakil Ketua DPRD Indramayu, Amroni. (Tim. MP).