DPRD Kabupaten Indramayu Perkuat Tugas Pokok Dan Fungsi Pimpinan Dan Anggota DPRD

DPRD Kabupaten Indramayu melakukan bimbingan teknis bekerja sama dengan Universitas Budi Luhur – Jakarta. Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Indramayu mengikuti kegiatan workshop mengenai penguatan tugas pokok dan fungsi Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Indramayu di Aula Hotel Mercure – Jakarta.

Wakil Ketua DPRD Indramayu, Amroni mengatakan kegiatan workshop ini sangat penting karena menyangkut peran lembaga legislatif selaku mitra kerja Pemerintah Daerah dalam membangun daerah serta agar Pimpinan dan Anggota DPRD Indramayu mengetahui lebih jauh fungsi dan tugas Anggota DPRD.

Pada kegiatan tersebut selain mendapat penjelasan dari doktor Abdul Muthalib Dalimonte dari bagian otonomi daerah tentang pemekaran daerah dan Drs. Sudaryanto dari kemendagri tentang penguatan tugas pokok dan fungsi Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, juga dimanfaatkan Anggota DPRD Indramayu untuk berdiskusi dengan pemateri atau nara sumber seputar permasalahan-permasalahan yang ada di Pemerintahan khususnya wilayah Kabupaten Indramayu.

Pada akhir acara kegiatan workshop dilanjutkan dengan sesi motivasi dan komunikasi oleh Leonard Yuriko sebagai Motivator.

Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin. SH, beliau menyampaikan trima kasih banyak kepada pihak-pihak terkait sehingga terselenggaranya kegiatan workshop Anggota DPRD Indramayu. (Tim MP).