DKM Al Musyawaroh DPRD Kabupaten Indramayu gelar shalat Iedul Fitri 1444 H di halaman Kantor DPRD Kabupaten Indramayu

Ribuan warga melaksanakan shalat Idul Fitri 1444 Hijriah di Halaman Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu. Berdasarkan pantauan, warga sudah mulai terlihat banyak berdatangan sejak pukul 06.30 WIB dan langsung mengambil posisi bershaf yang telah diberi tanda.

Suara lafadz takbir menggema secara berkali-kali dengan menggunakan pengeras suara, sedangkan Shalat Idul Fitri sendiri baru dimulai sekitar pukul 07.00 WIB.

Panitia Ramadhan DKM Al Musyawaroh DPRD Kabupaten Indramayu, Didik, mengatakan jamaah yang hadir dari warga sekitar yang tinggal dekat dengan kantor DPRD Indramayu. Lebih lanjut Panitia DKM Al Musyawaroh menjelaskan mengenai penerimaan dan penyaluran zakat fitrah telah dilakukan pihak DKM Al Musyawaroh.

“DKM Al Musyawaroh berharap ke depannya masjid DKM Al Musyaroh tetap terbuka untuk umum untuk shalat fardhu dan berbagai macam kegiatan keislaman” Jelasnya.

Anggota DPRD Indramayu sekaligus sebagai Ketua DKM Al Musyawaroh DPRD Indramayu, Drs. H. Muhaemin, M. Si menyampaikan ucapan Terima kasih kepada imam dan khotib serta warga masyarakat sekitar semoga ibadah kita semua senantiasa mendapat ridho Allah SWT.

“Atas nama segenap pengurus dan jajaran DKM Al Musyawaroh DPRD Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat hari raya Iedul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin”. (Tim.MP).