Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Kegiatan Reses Masa Persidangan II (Dua) Tahun 2023

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Indramayu digelar di ruang sidang utama DPRD Indramayu. rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Laporan Kegiatan Reses Masa Persidangan II (Dua) Tahun 2023

Pada kegiatan rapat paripurna tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Indramayu, H. Sirojudin. SP didampingi Wakil Ketua DPRD Indramayu, Amroni dan Turah. Turut hadir Sekda Kabupaten Indramayu beserta jajaran pemerintah Kabupaten Indramayu.

Wakil Ketua DPRD Indramayu, Sirojudin mengatakan kegiatan reses yang dilaksanakan oleh Anggota dan Pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu diamanatkan oleh peraturan perundang-undangan setiap Anggota DPRD secara perseorangan maupun kelompok untuk mengunjungi daerah pemilihannya guna menyerap aspirasi masyarakat.

“sebagaimana hasil rapat Badan Musyawarah DPRD Indramayu pada tanggal 26 april 2023 bahwa Pimpinan dan Anggota DPRD Indramayu telah melaksanakan kegiatan reses, dari hasil kegiatan tersebut Anggota DPRD telah menghimpun aspirasi masyarakat dan fraksi-fraksi telah laporan kegiatan pelaksanaan dari masing-masing anggotanya dan fraksi-fraksi akan melaporkan pada forum rapat paripurna”jelas sirojudin. (Tim. MP).