Rapat Koordinasi Komisi IV DPRD Indramayu dengan DSDA BMBK Kota Tangerang Selatan

(INDRAMAYU) – Komisi IV DPRD Indramayu melakukan rapat koordinasi dengan Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi KotaTangerang Selatan Provinsi Banten. Kunjungan Komisi IV DPRD Indramayu ke Dinas DSDA BMBK Kota Tangerang Selatan dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Turah didampingi Ketua Komisi IV DPRD Indramayu, M. Alam Sukmajaya. ST.MM turut hadir Anggota-anggota Komisi IV DPRD Indramayu.

Kedatangan rombongan Komisi IV DPRD Indramayu ke Dinas DSDA BMBK Kota Tangerang Selatan diterima Kepala Bidang Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi KotaTangerang Selatan Provinsi Banten, Ahmad. ST. M.Si beserta jajaran di ruang rapat Gedung DSDA Kota Tangerang Selatan.

Pada kesempatan tersebut Ketua Komisi IV DPRD Indramayu, M. Alam Sukmajaya. ST.MM mengucapkan terima kasih kepada Dinas DSDA BMBK Kota Tangerang Selatan telah menerima kedatangan Komisi IV DPRD Indramayu dalam rangka sharing dan menggali informasi mengenai perencanaan pembangunan daerah dalam mengakomodir pokok-pokok pikiran DPRD khususnya tentang infrastruktur.

Menanggapi hal tersebut Kepala Bidang Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi KotaTangerang Selatan Provinsi Banten, Ahmad. ST. M.Si menjelaskan kendala yang ada diantaranya OPD dan program yang kurang cocok oleh sebab hal itu diperlukan informasi dari Anggota DPRD. Pihak kami mendapat kesulitan terutama untuk menentukan lokasi.

“Biar nanti, usulan-usulan yang masuk sesuai dengan OPD dan Sub kegiatan atau programnya, pengalaman DSDA BMBK Kota Tangerang Selatan dari tahun-tahun lalu ada beberapa anggota dewan yang setuju dengan apa yang kita usulkan. Anggota dewan yang setuju itu komunikasinya terbangun dengan baik dengan DSDA, mereka meminta perencanan yang sudah ada di dinas” jelasnya.

Lebih lanjut Kepala Bidang Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi KotaTangerang Selatan Provinsi Banten, Ahmad menjelaskan mengenai double usulan untuk skala kota sudah terverifikasi di Bapeda sudah tidak ada lagi usulan ganda dan kendala yang ada diantaranya mengenai anggaran. (Tim. MP).