Komisi I DPRD Indramayu Dan Pengelola Pantai Balongan Indah Bahas Kemajuan Destinasi Pantai

Pengelola Pantai Balongan Indah Indramayu mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Indramayu untuk melakukan audensi dengan Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu yang membidangi budaya dan pariwisata. Audensi diterima langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu, Drs. H. Eddy Mulyadi, MM didampingi anggota-anggota Komisi I diantaranya, Iffan Sudiawan dan Drs. H. Haryono, M.Si turut hadir Dinas Budaya & Pariwisata Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Pada audensi yang digelar di ruang rapat Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu tersebut perwakilan dari Pengelola Pantai Balongan Indah mengungkapkan kedatangan pihaknya ke Gedung DPRD Indramayu untuk bersilahturahmi dan sharing seputar perkembangan kedepan Pantai Balongan Indah serta memohon dukungan dari pemerintah daerah untuk kemajuan destinasi Pantai.

Menanggapi hal tersebut Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu Drs. H. Eddy Mulyadi, MM, menjelaskan pihaknya meminta dinas terkait agar memprioritaskan mengenai permasalahan serta kendala yang ada karena akan menimbulkan dampak yang luar biasa terhadap kepariwisataan juga secara ekonomi juga berdampak.

“Komisi I DPRD kabupaten Indramayu akan menindaklanjuti akan memanggil mitra kerja komisi I di antaranya pihak Polres Indramayu untuk bisa berdialog agar mendapat solusi terkait permasalahan ini” Jelasnya.

Komisi I juga akan berkoordinasi dengan Komisi IV untuk bisa memanggil Dinas Perhubungan Pemkab Indramayu untuk duduk bersama dalam rangka mencari solusi yang terbaik. (Tim. MP).