Sekretariat DPRD Kabupaten Indramayu terima Penghargaan Inovasi dari Bupati Indramayu

Setelah hampir 3 bulan lamanya Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Sekretariat DPRD (setwan) yang tergabung dalam tim MERAYU Membuat rancangan Program Inovasi, di Ketuai oleh Citra Exoria Utami akhirnya setwan berhasil mencetak prestasi.

melalui Program Inovatif Media Interaktif Parlem Indramayu (MERAYU) sekretariat DPRD mendapatkan penghargaan 5 Terbaik Kategori Inovasi dan Inisiasi Perangkat Daerah/BUMD se Kabupaten Indramayu. Sabtu (07/10/2023).

MERAYU sendiri merupakan program inovasi yang memberikan layanan Informasi jadwal kegiatan DPRD, dan Berita kegiatan DPRD.

Hasil dari Kompetisi Inovasi Daerah Kabupaten Indramayu Tahun 2023 yang diselenggarakan Bappeda-Litbang ini, Diumumkan pada malam puncak festival Hari Jadi Indramayu, dan diserahkan langsung oleh Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina. Setwan mendapatkan piala dan piagam penghargaan.

Hadir dalam acara tersebut adalah Sekrtaris DPRD, Ali Fikri yang menyambut baik prestasi yang di torehkan oleh ASN sekretariat DPRD ini mengapresiasi kerja Tim Merayu dan mengharapkan menjadi energi baru untuk jajaran sekretariat DPRD untuk dapat berinovasi dan mencetak prestasi.

“Saya apreasi betul-betul kinerja dan kerja kerasnya tim MERAYU ini, semoga dengan penghargaan ini kita di jajaran setwan akan terus berpresasi dan berinovasi dalam segala aspek Pekerjaan.” Ujar Ali Fikri.

Tidak hanya itu, penghargaan ini juga di apresiasi langsung olej Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Sirojudin yang ikut menghadiri malam puncak Festival hari jadi Kabupaten Indramayu, menurutnya Inovasi MERAYU ini akan menjadikan keterbukaan informasi publik tentang kegiatan DPRD ini akan semakin transparan dan dapat masyarakat akan dapat langsung merasakan dampaknya dari program MERAYU ini.

“Ini salah satu Program yang bagus, saya selaku pimpinan DPRD mendukung penuh Program Inovasi MERAYU ini, karena dari sini sistem keterbukaan DPRD dengan Masyarakat akan lebih terarah.” Sambung H. Sirojudin.