Komisi IV Tinjau Pembangunan Jembatan dan Rehabilitasi Jalan Di Wilayah Sukra, Bongas, Haurgeulis Dan Patrol

Komisi IV DPRD Kabupaten melakukan kunjungan lapangan ke wilayah Kecamatan Kroya, Bongas, Haurgeulis dan ilayah kecamatan Patrol. Kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi IV DPRD Indramayu, M. Alam Sukmajaya. ST.MM beserta Anggota-anggota Komisi IV, turut mendampingi perwakilan dari Dinas PUPR melakukan Kunjungan Lapangan (Kunlap) Komisi IV DPRD indramayu dibeberapa lokasi proyek yang pendanaannya bersumber dari APBD Indramayu.

Ketua Komisi IV DPRD Indramayu, M. Alam Sukmajaya mengatakan, Komisi IV meninjau 4 lokasi diantaranya meninjau pembangunan jembatan di Kecamatan Kroya, rehabilitasi jalan di Kecamatan Bongas, rehabilitasi jalan di Desa Arjasari Kecamatan Patrol dan rekonstruksi jalan Haurgeulis – Gantar.

“kami ingin melihat langsung pekerjaan pembangunan yang dibiayai dana APBD itu agar pengerjaannya sesuai RAB, selain itu DPRD sudah menghimbau dari awal agar pekerjaannya mengedepankan kualitas dan jangan sampai uang besar dari APBD dihambur – hamburkan namun hasil pekerjaannya cepat rusak” ujarnya.

Lebih lanjut Ketua Komisi IV DPRD Indramayu, M Alam Sukmajaya. ST.MM mengatakan ada beberapa catatan dari hasil kunjungan lapangan tersebut yang nantinya akan dibahas pada rapat Komisi yang berkaitan dengan kwualitas pekerjaan.

Sementara itu, Yayah Khaeriyah, perwakilan dari Dinas PUPR bagian Rehabilitasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, mengatakan, pihaknya menyambut baik agenda kunjungan lapangan Komisi IV DPRD Indramayu, dan dari beberapa titik yang sudah dikunjungi itupun akan ada evaluasi sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi. (Tim.MP).