BK DPRD Kota Pekalongan Kunjungi DPRD Indramayu

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Pekalongan, Ismet, yang juga selaku pemimpin rombongan, mengatakan, kunjungan Alat Kelengkapan DPRD ini merupakan upaya menyamakan persepsi terkait langkah kerja dan penanganan pengaduan masyarakat yang masuk pada Badan Kehormatan.

Disamping itu kunjungan Koordinasi inipun sebagai sharing pendapat antara Badan Kehormatan DPRD Kota Pekalongan dengan Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Indramayu tentang Program Kerja Badan Kehormatan Tahun 2024.

Sementara itu Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Indramayu, Karmadi, mengatakan, kedatangan rombongan Badan Kehormatan DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, merupakan kehormatan tersendiri bagi Lembaga Legislatif Indramayu. Sehingga diharapkan kedepannya antar Alat Kelengkapan Dewan bisa satu persepsi dan dapat melaksanakan program kerja sesuai ketentuan yang berlaku.

Hal senada dikatakan Anggota Badan Kehormatan, Ali Akbar. Dijelaskannya bahwa Badan Kehormatan itu sebagai alat kelengkapan dewan yang mempunyai otoritas tersendiri dalam hal menilai kinerja anggota Legislatif, sehingga keputusan Badan Kehormatan tidak bisa diganggu gugat oleh pihak manapun. (Tim. MP).