Rapat konsultasi komisi I DPRD Kabupaten Indramayu ke Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat

Konsultasi Komisi II DPRD Indramayu Ke Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Jawa Barat

Pimpinan dan Anggota Dewan Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu yang dipimpin langsung oleh H. Syaefudin, SH., MH Selaku Ketua DPRD Kabupaten Indramayu serta didampingin oleh Drs. Eddy Mulyadi, MM selaku Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Indaramayu lakukan kegiatan konsultasi ke Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat.

Kedatangan Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu di sambut oleh Moehamad Rapain, SE.MM Selaku Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat dalam Kegiatan Ini Komisi I DPRD Kabupaten IndramayuMengadakan Rapat Konsultasi dan Sharing dengan Pembahasan Status Kelola Gedung / bangunan eks Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat di pantai balongan indah indramayu.


Menanggapi hal tersebut Moehamad Rapain, SE.MM menjelaskan Bahwa Dinas Olahraga dan Pemuda Jawa Barat diharapkan mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam rangka pembangunan Olahraga dan Pemuda di Jawa Barat. Untuk itu segenap jajaran Dinas Olahraga dan Pemuda Jawa Barat berupaya untuk senantiasa bekerja keras dalam upaya mencapai Visi dan Misi yang telah disepakati bersama.Maka untuk kelola gedung dan bangunan pekan Olahraga Nasional merupakan Bantuan Kegiatan Provinsi yang sudah di kelola dan diserahkan ke Kabupaten dan Kota Pemerintah masing-masing Ujarnya.


Sebagain Penutup H. Syaefudin, SH., MH Selaku Ketua DPRD Kabupaten Indramayu berharap agar pertemuan ini bisa menjadi sedikit titik terang tentang status kelola gedung dan bangunan eks Pekan Olahraga Nasional. (Tim. MP).