R.I.P Datangi Gedung DPRD Indramayu

Rakyat Indramayu Peduli (R.I.P) mendatangi Gedung DPRD Indramayu, kumpulan para mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung di Rakyat Indramayu Peduli diterima langsung oleh Anggota Komisi II DPRD Indramayu, Sugiono di halaman depan Gedung DPRD Indramayu.

Masa Rakyat Indramayu Peduli ingin menyampaikan aspirasi dan meminta kepada wakil rakyat untuk menstabilkan harga pangan di seluruh pasar Indramayu, mengusut tuntas dan berantas mafia beras di Indramayu dan menyegerakan diadakannya contract farming.

“Mengingat kenaikan harga kebutuhan domestical yang kian baik secara signifikan dimana hal tersebut membuat bertambahnya pikul beban Masyarakat, maka hal tersebut menjadi Urgent dan mendesak supaya adanya penyelesaian secara struktral” ujar perwakilan RIP.

Menanggapi hal tersebut Anggota Komisi II DPRD Indramayu, Sugiono menjelaskan DPRD Indramayu menyambut baik aspirasi dan akan menampung semua aspirasi yang disampaikan Rakyat Indramayu Peduli.

“hal-hal yang menjadi point-point penting akan kami terima dan kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait agar permasalahan ini cepat teratasi. Kami akan berkoordinasi dengan Komisi-Komisi terkait dan unsur Pimpinan DPRD Indramayu agar disampaikan aspirasi yang disampaikan bisa sampai ke pemerintah pusat agar mendapat Solusi demi kemakmuran dan kesejahteraan Masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Indramayu” jelasnya. (Tim.MP).