Audensi Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 kepada DPRD Indramayu

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H.Syaefudin, SH.MH didampingi Wakil Ketua Indramayu, H. Sirojudin. SP menyambut baik dan menerima kunjungan dari Siswa Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) Perwira Siswa Seskoad Pendidikan Reguler (Pasis Dikreg) LXIV di ruangan siding utama gedung DPRD Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kegiatan KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV tersebut dipimpin oleh Kolonel Inf Yarnedy dan Kolonel Arh Fithrizal. Kolonel Inf Yarnedy mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencari data dan melengkapi kajian Perwira siswa Seskoad. Dalam rangka meningkatkan ketahanan wilayah yang difokuskan pada peningkatan ketahanan pangan Nasional khusus di Kabupaten Indramayu.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin.SH.MH sangat apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para Siswa Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) Pasis Dikreg LXIV Seskoad Tahun 2024 yeng telah memilih kabupaten Indramayu menjadi lokus program tersebut.

Pihaknya berharap keberadaan para mahasiswa KKL bisa mendorong pengembangan pertanian di Kabupaten Indramayu untuk menguatkan ketahanan pangan di Kabupaten Indramayu. (Tim.MP)