Group Musik Angklung Dan Jajanan Rakyat, Warnai Kegiatan Reses Wardah, Anggota DPRD Indramayu

Reses Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Masa Persidangan III Tahun 2021

INDRAMAYU MP – Anggota DPRD Indramayu dari Fraksi Partai Golkar, Hj. Wardah menggelar kegiatan reses di Desa Haurgeulis Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, Jum’at (8/10/2021). Ada hal yang menarik dalam kegiatan tersebut, Wardah bersama Ketua DPRD Indramayu, H. Saefudin saat menuju tempat pertemuan diiringi oleh group musik angklung, dan dilokasi pertemuan disediakan jajanan masyarakat mulai dari es Cingcau, Bakso, Siomay dan yang lainnya. Dalam sambutannya, Wardah menjelaskan, kegiatan reses merupakan momen yang tepat untuk turun langsung ke masyarakat guna menyerap aspirasi dari mereka. Dikatakan Wardah, kegiatan reses kali ini menjelang masa persidangan tahap III tahun 2021 DPRD Indramayu.

Wardah mengatakan, seluruh aspirasi yang masuk akan diinventarisir dan akan diperjuangkan untuk ditindaklanjuti pada sidang Pleno DPRD Indramayu. Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Indramayu, H. Saefudin, Ketua Fraksi Partai Golkar, H. Muhaemin dan Ketua Komisi IV Alam Sukmajaya, yang kesemuanya berasal dari Partai Golkar. Dalam sambutannya, H. Saefudin mengatakan, Partai Golkar di DPRD Indramayu masih menjadi pemilik suara terbanyak dengan perolehan 22 kursi dan merupakan partai penentu dari setiap kebijakan yang akan dilaksanakan oleh Pemda Indramayu.

Kegiatan reses tersebut juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan usulan kepada anggota DPRD, mulai dari usulan perbaikan infrastruktur jalan, jembatan dan pelayan publik lainnya. TIM MP