Pembagian Santunan Yatim Piatu Dan Banjir Usulan Warga, Warnai Reses Alam Sukmajaya

Reses Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Masa Persidangan III Tahun 2021

INDRAMAYU MP – Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) 6 yang juga Ketua Komisi IV, Alam Sukmajaya, Minggu (3/10), melakukan kunjungan kerja/silaturahmi untuk menjaring aspirasi masyarakat atau Reses di Blok Gribig Desa Lempuyang Kecamatan Anjatan. Kegiatan reses ini, kata Alam, merupakan agenda wajib DPRD di luar sidang menjelang masa persidangan III periode Tahun 2021. Reses juga, ujar Alam, bertujuan untuk menyerap aspirasi dan sebagai ajang silaturahmi antara anggota DPRD dengan konstituennya.

Sementara terkait banyaknya warga yang bertanya dan usul pembangunan infrastruktur, Alam menjawab hal itu tidak jauh berbeda dengan wilayah lain yang pernah dikunjunginya. Meski demikian, Alam berjanji usulan dari masyarakat yang merupakan konstituennya tersebut akan disampaikan pada saat rapat Paripurna DPRD digelar. “Semua usulan masyarakat pada kegiatan reses ini, Insya Allah akan saya sampaikan pada rapat Paripurna anggota DPRD Kabupaten Indramayu”, ujarnya. Sementara itu Kuwu Desa Lempuyang, Taryo, turut hadir pada kegiatan reses itu. Kuwu Taryo dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota DPRD, Alam Sukmajaya, yang sudah banyak membantu pembangunan di Desa Lempuyang mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan sarana prasarana lainnya.

“Besar harapan, Pak Alam kembali dapat mewujudkan aspirasi masyarakat kami yang disampaikan pada kegiatan reses ini”, ucap Taryo. Selain itu pada kegiatan reses ini, Alam juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di sekitar Blok Gribig. Bahkan Ketua DPRD hp Kabupaten Indramayu, H. Saefudin menyempatkan diri ikut menyapa warga melalui video call heandphone milik Alam Sukmajaya. TIM MP.