Reses Ketua DPRD Indramayu, Disambut Antusias Warga Desa Sindang

Kunjungan Reses Ketua DPRD Indramayu, Disambut Antusias Warga Desa Sindang

Indramayu, – MP. Dalam rangka kunjungan reses persidangan pertama tahun 2022 Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H. Syaefudin, S.H., kunjungi warga RW 05 Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Antusias warga pun memenuhi tempat yang disediakan panitia, Bambang Supriatna selaku Ketua RW 05 dikesempatan sela sambutannya ia menyampaikan sekaligus mewakili keluhan warganya, dan berharap adanya solusi terkait drainase yang sering kali banjir ketika menjelang musim hujan.

”Kami berharap pa Ketua Dewan dalam kunjungan reses ini bisa mendengarkan  keluhan kami warga sindang, terkait Drainase saluran pembuangan air warga yang sering kali mengalami banjir ketika musim hujan datang.” Harap Bambang

Dalam kesempatan sambutannya H.Syefudin,.SH dirinya langsung berinteraksi dengan masyarakat nya untuk mendengarkan aspirasi apa yang disampaikan, sekaligus menyampaikan permintaan maafnya kepada warga setempat, lantaran setelah dua periode menjabat dirinya baru bisa menyempatkan kunjungan kerja di wilayah tersebut.

”Memasuki reses persidangan pertama, kunjungan reses kerja ini, saya sampaikan sebelumnya bahwa ini bukan bagian dari kampanye. Dan atas nama Ketua Dewan maupun pribadi saya Syaefudin meminta maaf karena sudah dua periode ini baru bisa berkunjung di warga Desa Sindang, selain menyambung silaturrahmi saya juga mengucapkan terima kasih karena sudah ikut membantu dan mendoakan saya sehingga saya bisa terpilih kembali dan menjadi Ketua Dewan, dengan kunjungan ini semoga bisa mendengarkan apa yang menjadi Aspirasi sekaligus keluhan dimasyarakat khususnya Desa Sindang,” Ucapnya

Dirinya juga menambahkan Terkait pengajuan aspirasi Pembangunan Drainase yang disampaikan warga akan mengupayakan dan memastikan baik itu dari anggaran murni atau perubahan ke depan akan merealisasikannya.